hotel novita jambi ditutup

Ada Lafadz Allah Di Dekorasi Natal, Wali Kota Jambi Tutup Hotel Novita

HOTEL NOVITA JAMBI DITUTUP – Jakarta. Masyarakat Jambi gempar begitu mengetahui adanya lafadz Allah digunakan sebagai bagian dari dekorasi natal di lobi hotel Novita. Foto dan videonya menyebar dengan cepat melalui aplikasi pesan instan dan media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat bangunan gereja berlatar pohon cemara hias. Di sisi kiri dan kanannya terdapat boneka salju. Di bagian depan yang menjadi taman (buatan) gereja tertulis lafadz Allah.

Malam itu juga, warga berkerumun di depan hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 44, Pasar Jambi, Kota Jambi, itu. Karopenmas Polri Kombes Pol Rikwanto membenarkan informasi warga tersebut. “Saat ini, kasusnya masih terus dikembangkan,” ujarnya saat hubungi Republika.co.id, Sabtu (24/12).

Rikwanto menjelaskan sejumlah orang telah diperiksa terkait susunan batu taman bertuliskan lafaz Allah dalam bingkai yang membentuk telapak kaki tersebut. “Semuanya diperiksa, terutama manajemen hotel, dan siapa yang membuat (dekorasi natal) itu,” ujarnya.

Leave a Comment