Liburan Hemat Bersama Keluarga di Malang, Ini Tempat-Tempat yang Bisa Kamu Kunjungi

Ingin mengajak keluarga menikmati liburan seru tetapi budget terbatas. Malang bisa jadi destinasi terbaik untuk menikmati liburan yang asyik tanpa menguras kantong meski membawa keluarga berangkat bersama.

Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Malang Raya, mulai dari pantai yang cantik hingga taman bermain yang beragam. Agar liburan lebih hemat, ayo pesan layanan sewa mobil murah di Malang yang mudah didapatkan baik secara online maupun offline. Dengan sewa mobil, perjalanan keliling tempat wisata akan lebih nyaman dan tak diburu waktu agar tak ketinggalan angkutan umum kembali ke penginapan.

Mana saja tempat wisata yang cocok buat liburan bareng keluarga di Malang. Simak di sini yuk.

Belajar dan Bermain di Jawa Timur Park

sumber: vidio.com

Liburan bersama keluarga, paling asyik memang bermain di taman bermain seperti Jawa Timur Park. Wahana wisata ini berlokasi di Kota Batu, dengan tiga pilihan tempat yang berbeda tema. Jika ingin main wahana menantang adrenalin dan berenang, Jawa Timur Park 1 bisa jadi pilihan. Bila ingin melihat satwa baik yang sudah diawetkan maupun yang masih hidup, bisa menuju Jawa Timur Park 3.

Jika ingin belajar dan bermain dengan Dinosaurus atau merasakan sensasi berada di negara lain, Jawa Timur Park 3 bisa dicoba. Semua taman bermain ini berada di kawasan Batu, sekitar satu jam dari pusat kota Malang.

Asyik Main Air di Hawai Waterpark

sumber: hawaiwaterpark.com

Berada tak jauh dari pintu tol baru Pandaan – Malang, ada Hawai Waterpark yang pastinya disukai anak-anak. Selain memiliki beraneka kolam dan wahana seluncuran yang seru, di sini kamu juga bisa merasakan sensasi gelombang tsunami yang menantang adrenalin!

Ketika malam tiba, tempat wisata ini berubah menjadi Malang Night Spectacular yang dilengkapi dengan lampu-lampu cantik. Kamu juga bisa naik gondola dengan pemandangan romantis di sekitar jalur perahu yang kamu lalui.

Bermain Pasir Seru di Pantai Goa Cina

sumber: wikipedia.org – Eveline Tania Mustika

Ayo pesan layanan sewa mobil murah dan menjelajah Malang bagian selatan. Pantai-pantai di jalur lintas selatan Malang dikenal sangat indah. Salah satu yang tercantik dan aman untuk bermain air laut bersama anak-anak adalah Pantai Goa Cina.

Di pantai ini, ombak terhalang oleh karang. Ketika ombaknya surut, anak-anak pun bisa bermain air dan pasir sesuka mereka. Fasilitas umum di pantai ini juga sudah lengkap, seperti toilet dan kamar mandi serta banyak warung makanan yang menyediakan aneka hidangan laut.

Foto-Foto Seru di Kampung Warna-Warni

sumber: media.travelingyuk.com

Lihatlah transformasi kampung kumuh di bantaran Sungai Brantas yang menjelma jadi kawasan wisata cantik dengan rumah-rumah yang dicat dengan aneka warna menarik. Selain asyik buat foto-foto seru, Kampung Warna-Warni yang berada tak jauh dari Stasiun Kota Malang ini juga memiliki jembatan kaca pertama yang menghubungkan antara Kampung Warna-Warni dengan Kampung Tridi di seberangnya.

Santai Seru di Alun-Alun Batu

sumber: radarmalang.jawapos.com

Tempat liburan keluarga yang murah meriah selain Kampung Warna-Warni adalah Alun-Alun Batu. Taman ini ditata sedemikian apiknya, sehingga jadi salah satu taman terbaik di Indonesia. Kamu bisa duduk santai sambil melihat anak-anak bermain air di tengah alun-alun. Atau seru naik bianglala yang harga tiketnya sangat murah.

Di sini juga menjadi pusatnya wisata kuliner di Batu, dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan lupa mencicip jajanan dan aneka lalapan khas Batu yang lezat. Dijamin, harganya nggak bakal nguras kantong.

Ayo pesan layanan sewa mobil murah sekarang juga dan nikmati waktu keliling Malang Raya. Selain beberapa tempat di atas, masih ada banyak lagi destinasi liburan seru bersama keluarga yang bisa kamu kunjungi. Berangkat sekarang, yuk.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.