cara cerdas mengelola pinterest

Review Viraltag: Cara Cerdas Mengelola Pinterest

ViralTag merupakan sebuah tool yang amat berguna untuk kamu yang saat ini sedang bermain blog bule, loh kok bisa gitu? Iya, karena dengan menggunakan tool viraltag ini kita berpotensi besar mengoptimalkan visitor ke web kita. Jadi apabila web kita belum ada organik keyword, maka saya sangat menyarankan untuk menggunakan viraltag ini sebagai tool untuk mempromosikan konten kita di pinterest.

Kenapa pinterest? Dikarenakan saat ini pengguna pinterest di amerika begitu banyak, hampir 24 jam penduduk disana menggunakan pinterest sebagai sosial media yang berfungsi untuk mencari inpiras. Karena di pinterest kita bisa menemukan inpirasi-inpirasi seperti desain rumah, otomotif, animal, traveling, pemandangan, bahkan di pinterest juga menjadi tempat untuk berjualan.

Jadi pertama kali saya mendengar pinterest itu sewatu belajar di magetan, saat itu saya sedang memulai membangun web bule. Kemudian karena mencari organic traffik itu membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi guru saya menyarankan untuk bermain pinterest.

Nah cara efektif mengelola akun pinterest itu menggunakan viraltag, karena dengan tool ini benar-benar memudahkan kita untuk mendatangkan traffik hinggu ribuan per hari nya.

Namun viraltag ini tidak hanya digunakan untuk pinterest saja, melain untuk instagram, facebook, twitter dan beberapa sosial media lainya pun juga bisa. Tapi kali ini saya hanya akan membahas mengelola pinterest dengan viral tag.

Keunggulan Viraltag dari Tool Lainnya

Kamu mungkin saat ini sudah memakai tool yang digunakan untuk mengelola akun sosial media, akan tetapi ViralTag disini berbeda dengan tool yang sudah kamu gunakan.

Akan sangat mungkin untuk kamu melakukan penjadwalan konten seperti gambar pada website yang akan di bagikan ke sosial media visual seperti hal nya dengan Pinterest, Instagram, dan Facebook.

Jadi apa bila dalam proses penjadwalan kamu membutuhkan banyak sosial media, maka menggunakan viraltag adalah pilihan yang sangat tepat. Karena dengan viraltag ini pekerjaanmu akan lebih mudah dan cepat.

Jadi sisin yang sangat baik dari tools ini adalah ketika kita dapat mengelola akun sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, LinkedIn, dan Tumblr) serta juga untuk membuat kalender editorial sosial media dengan basis sekalian. Dan satu hal lagi yang juga begitu saya sangat kagumi yakni dengan “Ease of Use”.

Dan disini saya menggunakan viraltag untuk mengelola pinterest seperti melakukan penjadwalan, memonitoring follower, melihat banyaknya pin dan save gambar.

Apabila kamu ingin menghubungkan pinterest kamu dengan viraltag maka kamu cukup pergi ke menu akun dan klik konek, maka kamu akan di bawah ke pinterest untuk melakukan persetujuan menghubungkan viraltag dan pinterest.

Melakukan Penjadwalan Menggunakan Ekstension

Di viraltag ini ada fitur ekstension nya, jadi sangat memudahkan kita apabila hendak melakukan penjadwalan. Cara menggunakannya pun cukup mudah.

Pertama, kita instal terlebih dahulu ekstensionnya, bisa menggunakan browser chrome atau mozila.

kedua, pilih lokasi gambar yang akan kita jadwalkan

Ketiga, kita klik ekstensionnya.

Keempat, pilih gambar yang akan kita jadwalkan

Kelima, mengatur jadwal.

Harga untuk Blogger

Buat kamu yang saat ini sebagai blogger, viraltag mempunyai penawaran menarik untuk kamu. Jadi viraltag akan memberikan gratis selama 6 bulan pertama dan untuk bulan selanjutnya kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar $9,99 saja. Padahal untuk versi yang biasanya kamu bisa dikenakan sekitar $24 lho.

Tinggalkan komentar