Susu Anmun Emesa – Susu Dengan Kandungan Nutrisi Terbaik dan Mampu Mengatasi Morning Sickness

Masa kehamilan merupakan momen berharga bagi setiap calon ibu. Perkembangan janin yang terjadi begitu cepat seakan memberi kebahagiaan yang tak terkira.

Namun, sebagian wanita sering kali mengalami mual pada masa awal kehamilan. Kondisi yang disebut morning sickness ini sebenarnya wajar dan umum dialami oleh ibu hamil. Hanya saja, pada tahap tertentu morning sickness akan sangat menganggu kenyamanan dan aktivitas ibu hamil.

Sehingga ibu hamil harus mencari cara agar bisa meminimalisir morning sickness, baik dengan mengonsumsi makanan penghilang mual, melakukan kebiasaan baik di pagi hari hingga mengonsumsi susu yang dapat membantu meredakan mual, seperti susu Anmun Emesa.

Anmun Emesa – Susu Khusus Ibu Hamil

Sebelumnya mungkin Anda sudah cukup familiar dengan produk susu hamil dari Anmun, yakni Anmun Materna. Di mana susu Anmum Materna merupakan susu yang dikhususkan untuk calon ibu hamil yang tengah merencanakan kehamilan, dan juga untuk ibu hamil.

Nah, kini Anmun telah menghadirkan produk terbaru yang diklaim mampu mengatasi dan meredakan mual pada ibu hamil. Varian terbaru ini sangat cocok untuk Mum hamil yang sering mengalami gejala morning sickness seperti mual bahkan muntah-muntah.

Susu Anmum Emesa telah lulus uji klinis dan terbukti dapat membantu mengurangi mual dan gejala morning sickness pada Mum hamil. Selain itu, Anmum Emesa juga diperkaya nutrisi penting yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian Mum.

Nutrisi Penting Dalam Setiap Gelas Anmum Emesa

Nutrisi Anmum
Anmum.com

Susu Anmun Emesa ini hadir dengan beberapa nutrisi penting yang baik untuk ibu hamil dan janin. Dalam setiap gelasnya, Anda akan mendapati nutrisi penting seperti:

1. Vitamin B6 dan Sumber Protein

Anmun Emesa hadir sebagai sumber protein terbaik dan vitamin B6 berlimpah yang teruji klinis dapat mengurangi mual dan muntah pada masa awal kehamilan.

2. Tinggi Asam Folat

Kandungan nutrisi penting lain yang akan Anda dapatkan dalam setiap gelas susu Anmum Emesa adalah asam folat. Nutrisi ini sangat pneting untuk perkembangan dan pertumbuhan sel janin. Asam folat juga bermanfaat untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf.

3. Sumber Kalsium, Zat Besi dan DHA

Nutrisi penting lain yang bisa Anda dapatkan dalam segelas Anmum Emesa adalah kalsium, zat besi, DHA dan gangliosida. Di mana nutrisi penting tersebut sangat dibutuhkan untuk perkembangan janin.

4. Kelezatan Rasa Coklat

Selain nutrisi penting, Anmum Emesa juga hadir dengan kelezatan rasa coklat yang terbukti dapat meminimalisir rasa mual. Dengan kelezatan rasa coklat, diharapkan ibu hamil bisa memenuhi kebutuhan nutrisinya tanpa harus merasa mual akibat rasa susu yang cenderung amis.

Komposisi Susu Anmum Emesa

Susu Anmum
Anmum.com

Berbagai manfaat baik yang diberikan susu Anmum Emesa, tentu tidak lain karena komposisi terbaiknya.

Berikut ini komposisi dari Anmun Emesa:

  • Susu bubuk
  • Susu bubuk tanpa lemak
  • Sukrosa
  • Bubuk kakao (5.2%)
  • Serat pangan inulin
  • Maltodekstrin
  • Lemak susu (lipida kompleks)
  • Kalsium karbonat
  • Perisa identic alami coklat
  • Premiks vitamin
  • Bubuk DHA

Premiks mineral.

Aturan Minum Susu Anmum Emesa

Untuk mendapatkan segudang manfaat susu Anmum Emesa, Anda dapat mengonsumsinya setiap hari, pagi dan malam.

Mengonsumsi Anmu Emesa pada pagi hari dapat membantu mengurangi rasa mual yang kerap muncul sesaat setelah Mum bangun tidur. Anda juga dapat memaksimalkan kebutuhan nutrisi harian janin dengan mengomsumsi segelas susu Anmum Emesa pada malam hari. Selain mengonsumsi susu, Mum juga bisa mengonsumsi buah mangga yang juga memiliki nutrisi baik untuk kehamilan.

Porsi ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing Mum hamil.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.